Kunjungan Audiensi Politeknik STIA LAN Jakarta di Learning Center Bank DKI

Selasa, 30 Januari 2024 Politeknik STIA LAN Jakarta melakukan kunjungan audiensi di Gedung Learning Center Bank DKI. Kami memaparkan program pendidikan, menjajaki kemungkinan kerjasama pengembangan kompetensi melalui jalur pendidikan dan perbankan.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Koordinator Akademik dan kerjasama Politeknik STIA LAN Jakarta. Serta dari perwakilan Learning Center Bank DKI.

Kunjungan audiensi ini dibuka oleh Bu Viqi Fikriyah selaku Pemimpin Divisi dari unit Grup Sumber Daya Manusia Learning Center Bank DKI. Beliau menyambut baik dengan adanya rencana kerjasama ini. “Kita bisa lihat apa saja yang bisa kerjasamakan khususnya di bidang peningkatan kompetensi dan sumber daya manusia di Bank DKI”.

Dr. Edy Sutrisno, M.Si, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan mengatakan bahwamenjalin kerjasama dalam beberapa hal. Mengenai kemungkinan apa saja yang dapat dilakukan Politeknik STIA LAN Jakarta dengan Bank DKI, mulai dari bidang pendidikan dan perbankan.

” Bank DKI akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa kami untuk memiliki rekening dan sebagainya bisa melalui bagian kemahasiswaan”.

Melalui pertemuan ini diharapkan dapat membuka pintu kerjasama yang lebih erat antara Politeknik STIA LAN Jakarta dan Bank DKI. Serta dapat memberikan kontribusi positif dalam menghasilkan lulusan yang siap bersaing dan berkontribusi dalam mengembangkan sektor Perbankan.

Scroll to Top